081-125-357-02

Hub. Kami, Seluruh Wilayah Indonesia

Peluang Usaha, Distributor Depot Air Minum Isi Ulang

Sabtu, 09 Maret 2019

Harga Mesin Isi Ulang Air MInum Baki - Sukoharjo

Contoh mesin isi ulang air minum daerah baki, kabupaten Sukoharjo. Jawa Tengah



Di atas merupakan mesin isi ulang air minum mineral bapak Joko Sriyanto yang bertampat di desa Butuh kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo. Beliau merupakan eks atau  mantan pegawai depo isi air minum milik seorang pengusaha di Solo. Ia berpikir untuk buka isi ulang air minum sendiri dikarenakan di desanya masih banyak yang belum buka usaha tersebut. Dan juga ia mengerti keuntungan usaha depot air minum isi ulang memang sangatlah banyak jika ia hitung - hitung. keuntungannya sampai 400% dari total biaya di pasang awal. jika para pembaca bingung mengenai keuntungan Usaha isi ulang air  minum bisa klik link ini.

Sebelum ia membuka usaha isi ulang tersebut, ia memperoleh banyak mitra yang memang dapat membangun usaha isi ulang air minum. Kemudian ia memilih MURIALUX sebagai distributor isi ulang air minum yang terpercaya. karena Murialux murapakan perusahaan yang resmi. Jika kalau ada masalah dengan mesinnya maka akan mudah pelayanannya. 

Mudah karena Murialux membentuk sistem kerja yang disiplin waktu, jika ada masalah atau kerusakan pada mesinnya akan ditangani maksimal 1 x 24 jam, sehingga konsumenpun senang dan dapat dapat berjalan dengan semestinya.

Bukan hanya menjual alat isi ulang air minum, Murialux juga melayani sparepart depot air minum isi ulang mulai dari tutup galon, filter, tisu, galon, ultraviolet, kelengkapan RO dan masih banyak lagi.

Untuk mesin isi ulang air minum tersedia paket Mineral dan RO, Mulai 15 jutaan sudah termasuk ongkos kirim dan pemasangan. tak perlu mengeluarkan biaya lagi. hanya sediakan tempat dan dananya saja. Kami tersebar di daerah pemasaran Surakarta, Semarang, Kudus, Surabaya, Pemalang, Bekasi dan Tangerang. Siap melayani kapanpun dan dimanapun.


KLIK DISINI! Pesan Depo Isi Ulang Air Minum


KLIK DISINI! Paket Mesin Isi Ulang Air Minum


KLIK DISINI! Kalkulasi Keuntungan Usaha Isi Ulang Air Minum


KLIK DISINI! Ingin Tahu Lebih Tentang Depo Isi Ulang Air Minum?


Tidak ada komentar:
Write komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter