081-125-357-02

Hub. Kami, Seluruh Wilayah Indonesia

Peluang Usaha, Distributor Depot Air Minum Isi Ulang

Rabu, 13 Maret 2019

Modal Usaha dan Peluang Usaha Isi Ulang Air Minum daerah Wonogiri, Baturetno

Mengapa saya memilih Baturetno sebagai acuan atau penilitian terhadap peluang usaha dan modal usaha depot air minum isi ulang, karena salah seorang teman saya berdomisili di walayah sana. Ia bercerita bahwa setiap keluarga di sana untuk kebutuhan air minum, mereka rata - rata memasak sendiri dan disana merupakan pegunungan kapur karena berdekatan dengan kapubaten gunung kidul jadi airnya mengandung kadar zat padat yang terlalu tinggi, Sehingga kurang baik untuk kesehatan.

Contoh Mesin Isi Ulang Air Minum

Contoh Mesin Isi Ulang Air Minum

Ini adalah sekilas mengenai Kecematan Baturetno, di Wonogiri yang saya serap dari cerita teman saya:
Baturetno adalah suatu kecamatan yang berada di wilayah Wonogiri, Jawa Tengah. Wilayah 8910,39 ha ini memang menyembunyikan banyak sekali potensi sumber daya alamnya yang dapat di eksploitasi secara mendetail yang dapat di gunakan untuk keperluan masyarakat.

Misal dalam hal pertanian pasti padi, UMKM atau usaha mikro kecil dan menengah ada kerajian sepatu kulit, industri makanan bisa pembuatan tahu atau tempe, obyek wisata seperti
Masjid At-Taqwa yang merupakan peninggalan para wali dalam menyebarkan agama Islam di Kabupaten Wonogiri, berada di Dusun Wonokerso, Desa Sendangharjo dan masih banyak lagi

Kembali lagi dari awal masalah peluang usaha isi ulang air minum di Wonogiri, Khususnya untuk daerah Baturetno. Saya berpendapat usaha ini sangat cocok sekali, karena di sana belum ada usaha isi ulang air minum jadi pasti akan suksek siapapun yang membukanya. Juga dapat membantu masyarakat di sana yang senangnya memasak air untuk diminum, menurut saya kurang efektif di jaman sekarang di tahun 2019 yang serba instan dan cepat. Dan juga airnya sangat baik karena sudah memenuhi syarat air minum dari dinas kesehatan.

Untuk modal usaha isi ulang air minum cukup mulai 15 jutaan aja, langsung dipasang karena saya merupakan sales MURIALUX penyedia mesin isi ulang air minum untuk kebutuhan masyarakat yang sudah terpercaya keberadannya. 

Bisa cek link dibawah ini untuk bisa melihat tentang apa itu USAHA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG:

KLIK DISINI! Pesan Depo Isi Ulang Air Minum


KLIK DISINI! Paket Mesin Isi Ulang Air Minum


KLIK DISINI! Kalkulasi Keuntungan Usaha Isi Ulang Air Minum


KLIK DISINI! Ingin Tahu Lebih Tentang Depo Isi Ulang Air Minum?

1 komentar:
Write komentar
  1. Paket 15 jutaan itu sudah termasuk pengiriman dan pemasangan belum min?

    BalasHapus

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter